Wednesday, June 3, 2015

Tips Memilih Percetakan Brosur Yang Berkualitas




Salah dalam memilih percetakan brosur bisa fatal akibatnya, sudah seperti yang kita tahu bahwa salah satu strategi pemasaran yang dilakkukan oleh banyak erusahaan adalah dengan mencetak brosur.

Jadi sangatlah penting untuk memiliki brosur yang dirancang dengan baik dan headline yang eye-catching dan grafis yang menggoda. Pilihlah percetakan yang baik dan itu akan sangat berguna untuk membantu anda dalam mencapai target pemasaran.

Mungkin ini adalah hari keburuntungan anda, karena sekarang anda sudah menemukan artikel saya tentang tips yang tepat untuk memilih tempat percetakan brosur yang tepat, berikut adalah tipsnya:


1. Usaha percetakan yang profesional tentu akan menawarkan template desainnya terlebih dahulu dan itu bisa menjadi referensi anda dalam mendapatkan desain yang baik.

2. Carilah percetakan online yang jauh lebih mmurah daripada percetakan kecil yang secara lokal.

3. Lebih baik cobalah berbagai macam ukuran brosur, lipat dan juga pilihan finishing karena itu akan mendapatkan dampak visual yang maksimal.

4. Jika anda nanti sudah menemukan lebih baik kosultasikan beberapa bentuk dan juga bahan yang ingin anda aplikasikan di desain tersebut kepada percetakan tersebut.


(sumber : http://indonesiaindonesia.com/f/147919-tips-memilih-percetakan-brosur-berkualitas/)


Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! Segera hubungi kami!
Datang langsung ke workshop kami di Jl. Pandegiling 338 Surabaya
031 – 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com 

No comments:

Post a Comment