Sunday, June 14, 2015

Deskripsi Hasil Printer 3D




Printer 3 Dimensi, Teknologi Printing terbaru yang masih hangat untuk di perbincangkan. Dunia printing atau pencetakan kini lagi hot dengan hadirnya teknologi terbaru dalam dunia pencetakan. Kalau biasa printer hanya bisa mencetak dokumen di atas kertas, maka dengan hadirnya teknologi printer 3 dimensi kini anda bisa mencetak dokumen digital ke dalam bentuk 3 dimensi.

Bentuk tersebut benar-benar nyata, dapat dilihat, dapat dpegang dari berbagai sisi. Ya, karena memang yang keluar dari printer adalah dalam bentuk barang bukan bentuk tulisan yang tergores di atas kertas. Printer 3 dimensi akan mencetek bentuk apa saja yang ada dalam komputer yang ingin kita cetak, misal boneka, gelas, cankir, bahkan bisa mencetak bentuk wajah manusia yang sangat mirip dengan aslinya. Bahkan beredar kabar, mesin cetak 3 dimensi ini bisa mencetak sebuah senjata api dan bisa dioperasikan.

Yang sangat menggembirakan saya sebagai anak Indonesia adalah, bahwa anak bangsa kita sendiri yaitu Djohanes juga sudah bisa menciptakan printer 3 dimensi sendiri. Djohanes yang berawal dari hobinya di dunia desain kemudian tertarik untuk membuat atau mencetak desain dalam bentuk 3 dimensi dari komputer. Djohanes dengan adiknya yang bernama Yopi Jauhari kemudian bekerjasa menciptakan mesin printer 3 dimensi tersebut.
Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 
031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment