Sunday, June 14, 2015

Sejarah Printer InkJet





Printer system inkjet (Inkjet Printer dan Printer Ink Cartridge) ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984. Tugas pencetakan dokumen dan penggantian ink cartridge lebih sering dipergunakan, dengan hasil cetakan yg lebih bersih dari pada pita atau pengisian toner cartridge.
Pada tahun 1984, Walaupun system ini diterapkan mulai tahun 1984,pada saat itu belum terlalu diminati, tetapi saat itu Printer inkjet menggantikan printer system dot matrik, yg kemudian pabrik-pabrik printer mulai mengkonsep teknologi inkjet sesuai dengan tuntutan kemajuan. Pada tahun 90-an, metode inkjet tersebar luas.
Saat ini metode cartridge diperlukan untuk mencetak hitam putih, gambar dan photo warna. Perkembangan ink cartridge mampu menghasilkan cetakan di atas kertas yg berbeda jenis dan ukuran.
Pada masa sekarang ini, Printer InkJet sudah digunakan di pabrik, produksi film, di sekolah-kampus, rumah-kantor dan jutaan orang di seluruh dunia.
Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 
031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment