Monday, June 8, 2015

Printer 3D


Apa itu Printer 3D ? Dalam artikel kali ini saya akan mengulas mengenai printer 3D, well sebenarnya idenya datang dari sebuah film dan video youtube. Sebagai gambaran, pernahkah Anda menonton film Mission Impossible 4 : Ghost Protocol? Ya ada satu scene tentang gadget unik canggih yang dipakai IMF yaitu printer 3D yang membuat saya penasaran ketika membuat topeng menggunakan pemetaan 3-D dari wajah seorang tokoh. Mungkinkah ini hanya fantasy? Well think again! Faktanya ada sebuah perusahaan Jepang, REAL-F yang saat ini sedang mengembangkan printer 3D yang dapat membuat replika wajah kita lho! Wah semakin penasaran dong tentang mesin printing ini? Baiklah saya akan mencoba mengulas mengenai printer 3d ini.
Printer 3D bukan lagi barang baru, sekarang banyak personal yang memiliki printer 3d. Meski hanya untuk hobby, tetapi tetap printer 3D ini bisa menghasilkan uang. Dengan modal $300 atau sekitar Rp 4.325.000, anda sudah bisa mengapatkan sebuah printer 3D yang bisa anda gunakan untuk mencetak mainan.
Printer 3D buatan anak bangsa. Ada sebuah cerita tentang seorang anak bangsa yang membuat printer 3D sendiri. Dia ingin memiliki printer 3D namun, karena keterbatasan dana dia membuat sendiri. Dengan mengetahui cara kerja printer 3D dia mulai mencari komponen yang dibutuhkan. Setelah itu dia mulai merakit printer tersebut.
Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment