Monday, June 22, 2015

Mengawali Usaha Printing





"Industri digital printing bukanlah industri musiman, digital printing merupakan usaha yang pada mulanya dalam bidang periklanan. Iklan sangat dibutuhkan baik perusahaan dari skala besar sampai kecil, pemerintahan (contoh: penyuluhan), Pilkada / Pilpress yang lagi booming saat ini. Usaha ini tidak terkena pengaruh perekonomian. Walaupun ekonomi lagi lesu, perusaahan malah akan meningkatkan iklannya agar produknya laku".
Website ini memiliki banyak artikel yang dapat membuka wawasan anda dalam usaha digital printing, yang sangat bermanfaat bagi anda sebelum memulainya. Jangan terburu-buru memutuskan sebelum anda tahu bagaimana cara mengelola usaha tersebut, serta target pasar yang akan anda bidik. Hal tersebut haruslah sesuai dengan produk mesin yang cocok bagi target tersebut. Banyak orang yang salah langkah dalam memutuskan membeli mesin digital printing, yang pada akhirnya tidak bisa meraih pasar yang dituju karena salah pilih.
Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 
031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment