Monday, June 8, 2015

Persaingan Bisnis Percetakan Saat Ini


Persaingan yang muncul diantara para produsen percetakan yang memiliki jenis usaha yang sejenis dan pasar yang sama, yaitu jasa cetak offset dan digital printing dan yang lainnya yang sudah berdiri lebih dahulu dikenal oleh konsumen.
http://www.percetakanbali.com/images/usahacetak-630x200.jpg
Tidak saja oleh faktor tersebut, ancaman utama yang dihadapi oleh usaha pelaku percetakan ini  (terutama percetakan kecil) adalah perusahaan-perusahaan besar yang telah dikenal oleh masyarakat. Perusahaan-perusahaan tersebut mempunyai mangsa pasar yang besar serta memiliki nama yang lebih dikenal di masyarakat. Kegiatan produksi mereka memiliki biaya yang besar dan dikelola dengan sistem manajemen yang baik, mempergunakan peralatan modern sehingga mampu menghasilkan produk yang baik, dan memiliki bisnis grosir dengan persentase yang besar.
Namun ancaman tersebut merupakan faktor pendorong dalam menjalankan usaha percetakan. Agar lebih giat dalam berproduksi, pelaku usaha percetakan selalu berusaha meningkatkan dan mempertahankan mutu, kekhasan dan kualitas produksi cetakan supaya dapat merebut segmen pasar dan konsumen tidak berpaling pada produk prusahaan lainnya misalkan dengan memberikan layanan gratis design, antar – jemput order bahkan sampai pada memberikan layanan negosiasi biaya agar sesuai dengan budget klien.
Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment