Thursday, June 4, 2015

4 Tips Brosur yang Efektif





Apakah anda seorang pebisnis? Brosur merupakan salah satu media promosi yang efektif. Untuk para pebisnis yang masih pemula dan memiliki dana untuk promosi dengan jumlah yang terbatas. Maka, brosur merupakan pilihan yang tepat untuk anda terapkan pada promosi anda. Berikut tips nya :


1. Buat semua orang tertarik dengan brosur anda 
 Poin terpenting dari suatu brosur adalah bagaimana cara anda, dapat membuat brosur yang berisi penjelasan singkat, menarik, menjual dan yang paling penting adalah menceritakan keuntungan dan memberikan penawaran terbaik perusahaan dapat menarik calon customer untuk menggunakan jasa / produk kita.

2. Segmen yang TEPAT
Tentukan targer pasar yang akan anda tuju sebelum membagi brosur pada publik. Walaupun, biaya pembuatan brosur terhitung murah, namun jika tidak mendatangkan penjualan dan terbuang sia-sia tentu tidak akan menguntungkan pihak manapun.

3.Sebar pada orang yang TEPAT
Menyebarkan brosur pada orang-orang yang tepat juga merupakan point penting dalam menyebar brosur. Jika kita memberikan brosur pada orang yang tepat, PASTI cepat atau lambat akan terjadi penjualan. Anda dapat menyisipkan brosur anda pada acara seminar, event, pameran, atua sebar brosur di perumahan yang sesuai dengan target pasar yang anda tuju.

4. Tes dan Tes dan Tes
Point paling penting ketika kita membuat suatu iklan, adalah jangan lupa untuk mengetes seberapa efektif iklan yang kita buat. Seberapa besar, brosur tersebut dapat mendatangkan penjualan bagi usaha kita. Selalu uji materi pada brosur, target market dan cara anda & tim dalam melakukan penyebaran brosur tersebut. Anda dapat meminta beberapa orang untuk anda minta pendapatnya mengenai brosur dan materi di dalamnya. Jika tertarik dan mereka langsung melakukan pembelian detik itu juga, berarti brosur anda berhasil. Tapi, jika dirasa kurang pas, anda dapat membenahi lagi isi materi brosur anda sampai ketemu metode yang sesuai.

Segera, buat brosur usaha anda untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan anda. Selamat Mencoba! 


Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment