Thursday, June 18, 2015

 Proses finisihing pond





Apakah Anda ingin membuat undangan yang unik? Apakah Anda ingin mengemas produk Anda dengan sebuah kotak yang cantik? Berarti Anda harus memilih teknik finsihing pond. Apakah itu? Teknik pond adalah sebuah teknik yang biasa digunakan di percetakan dengan memotong atau membentuk kertas dengan pisau pond untuk mendapatkan bentuk tertentu yang diinginkan, seperti lingkaran, oval, segitiga, dll. Disini, tim kami akan menjelaskan proses finishing pond, mulai dari awal sampai akhir. Selamat menyimak.
Ini contoh desain yang biasa menggunakan proses finishing pond
Dalam proses finishing pond, hal pertama yang akan diperhatikan pihak percetakan tentu saja desain cetakan. Bikin desain cetakan yang ukuran dan bentuknya sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai desain Anda terlalu kecil atau besar. Kalau perlu Anda bisa buat dummy terlebih dahulu untuk menilai apakah desain Anda sudah atau pas belum.
Pisau pond yang digunakan untuk proses finishing pond
Selanjutnya, pihak percetakan akan memilih pisau pond yang sesuai dengan desain yang ada. Pisau pond merupakan pisau khusus yang nantinya digunakan untuk memotong atau melubangi bagian kertas dari cetakan Anda untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Pisau pond tersedia dalam berbagai bentuk, bentuk lingkaran, bentuk persegi, bentuk oval dan bentuk-bentuk lainnya. Salah dalam memilih pisau pond akan membuat hasil cetakan menjadi tidak bagus.
Ini dia tampilan mesin pond
Proses finishing pond yang terakhir adalah menggunakan mesin pond. Penggunaan mesin ini untuk mempercepat proses pengerjaan. Apalagi jika pesanan konsumen dalam jumlah yang banyak.
Apapun kebutuhan cetak anda, kami bisa bantu! kami buka 24 JAM, ASLI ! Segera hubungi kami atau langsung datang ke workshop di Jl. Pandegiling 388, Surabaya

Hunting : 
031 - 547 2338 | website : www.cahayagrafika.com

No comments:

Post a Comment